Lowongan Kerja Di IKEA

Lowongan Kerja Di IKEA, IT Project Manager, Customer Relations Support Admin, Digital Support Analyst, General Accounting Officer
MediaWeb4U-Selamat malam para job seeker dimanapun anda berada semoga selalu diberikan semangat untuk mencari dan mendapatkan pekerjaan, amin. pada kesempatan malam ini admin mediaweb4u akan berbagi info loker, oia kemarin juga saya sudah berbagi loker yaitu loker di J&T,  dan kali ini akan berbagi loker di IKEA, lalu apa itu IKEA? IKEA merupakan perusahaan besar multinasional yang mendesain dan menjual furnitur-furnitur siap rakit seperti tempat tidur, meja, lemari, peralatan dan aksesori rumah lainnya, Awalnya IKEA menjual pulpen, dompet, bingkai foto, hingga jam tangan. Dilansir dari wikipedia IKEA adalah peritel furnitur terbesar di dunia. Perusahaan ini didirikan Ingvar Kamprad pada 1943 saat ia berusia 17 tahun yang sekarang sudah menjadi salah satu orang terkaya di dunia. IKEA adalah singkatan dari nama Inisialnya IK; tempat ia dilahirkan, Elmtaryd; dan desanya, Agunnaryd

IKEA membuka toko pertamanya di Indonesia pada tanggal 15 Oktober 2014 di Alam Sutera, Tangerang, 28 November 2019 di Sentul City, Kabupaten Bogor, 28 Maret 2021 di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, 16 September 2021 di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, 18 November 2021 di Kuta, Bali , 7 April 2022 di Mall Taman Anggrek di Jakarta Barat.


Baiklah, jika sobat sudah tahu apa itu IKEA....kita lanjut ke info lowongan kerjanya.
jadi saat ini IKEA Alam Sutera
Tangerang sedang membutuhkan karyawan sebagai ;
  1. IT Project Manager (Service Office/IT)
  2. Customer Relations Support Admin (Service Office/CR)
  3. Digital Support Analyst (Service Office) dan 
  4. General Accounting Officer (Service Office). 
Lalu apa saja syaratnya dan tugasnya?
1. IT Project Manager (Service Office/IT)
IKEA Alam Sutera Tangerang · Full time

At IKEA it's all about our customers, and in in Marketing we build establish the brand as the preferred choice in home furnishing products and solutions that create a better everyday life for the many people

Tugas:
  1. Running the project based on project standard practice
  2. Ensure that the processes, principles and guidelines are documented. Build and own the project activities, provide linkages and interdependencies between activities, the resources required to deliver, and the time allocated per activity. Manage in a way where progress is effectively tracked and missed deliverables and milestone are communicated and escalated
  3. Effectively capture and document risks and issues, escalate them for mitigation/resolution and to implement the mitigating next steps to manage the risks and issues
  4. Work effectively with project team members in progressing the project administrative deliverables
  5. Able to interact with external vendors so that we secure goods/services at agreed costs and timelines for the project
Profil:
  1. Good project management skills
  2. Having good Business Knowledge and Analysis, preferable experience on FMCG or retail
  3. Experienced working in an international environment with multiple stakeholders
  4. Good communication and English skills
  5. Have Experience and good knowledge on managing IT project implementation, will be more advantage if having knowledge on specific ERP system like Dynamic NAV/SAP
We work towards making sustainability a natural part of our everyday work. We are active in our communities, driving and supporting social initiatives that benefit children, women and the environment.

Nah jika sobat berminat bekerja di IKEA, silahkan sobat lamar melalui websitenya diatas, silahkan pilih posisi pekerjaanya sebagai apa, namun sobat harus menyesuaikan dengan skill sobat, Thanks.

Semoga berhasil.

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif