Biodata Lengkap Nayl Author

Biodata peserta Indonesia idol, profil Nayl author, biografi kontestan Indonesia idol season 12, Biodata Khairi Irsyad, nama asli Nayl Irsyad
MediaWeb4U-selamat malam para idola Nayl Author dimana saja anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiat, Amin. Pada kesempatan ini saya akan shere "Profil lengkap Peserta Kontestan Indonesia Idol XII". sebelumnya saya sudah shere biodata artis dari Band kotak, yakni "Tanti Kotak".

Dilansir dari Wikipedia, Indonesian Idol yang berjudul "Indonesian Idol XII" adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari Fremantle Media yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian idola di bidang tarik suara. Indonesian Idol telah menjadi acara realitas terbesar di Indonesia. Setelah kemunculan Indonesian Idol, banyak acara realitas lain yang ditayangkan. Ajang pencarian bakat ini diadakan setiap 2 tahun sekali sejak 2008 pada tahun yang bertepatan dengan kompetisi olahraga seperti Kejuaraan Eropa UEFA, Olimpiade Musim Panas, Piala Dunia FIFA dan Olimpiade Musim Dingin.

Baiklah berikut ini Biodata Sang Kontestan Indonesia Idol Season 12 yang membawa lagu bergenre Rock n Roll Dan Berambut Panjang.


Nama lengkap: Nayl Author
Nama panggilan : Nayl
Nama asli : Khairi Irsyad
Asal: Bandung, Jawa Barat
Usia: 27 tahun
Kelahiran tahun 1996
Pekerjaan: Musisi
Pendidikan: Universitas Langlangbuana

Ciri khas Nayl Author/ Khairi Irsyad saat tampil di Indonesia idol memakai celana cutbray, sepatu boots, dan pakaian etnic. Ia juga memakai topi koboi dan memamerkan rambut gondrongnya sambil menentang gitar kesayangannya.

Akun Instagram (IG): @naylauthor__
Akun TikTok: @ininayl_
Channel YouTube: Nayl Author

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif