Ide Bisnis Jelang Lebaran Tanpa Modal

Bisnis bulan puasa, bisnis jelang lebaran, usaha tanpa modal, jualan pakaian jelang lebaran,Bisnis reseller tanpa modal

MediaWeb4u.my.id-Selamat malam para pengunjung dimanapun anda berada semoga tak ada yang berkurang segala sesuatunya, amin. idul Fitri adalah hari rayanya umat Islam atau lebih familiarnya dengan sebutan Lebaran, dimana 1 bulan umat Islam berpuasa dan tarawih dimalam harinya. Baiklah Sobat, Pada kesempatan malam ini saya akan shere tentang "Ide bisnis menjelang Hari Raya Idul Fitri".

Hari Raya identik dengan pakaian baru, membuat kue lebaran, merapikan rumah, beli daging dll, Karena akan kedatangan sanak saudara yang ada di kota pulang kampung. So, bisnis apa kira2 yang menjanjikan? 

1. berjualan kue (rekomended)

2. Berjualan makanan/ minuman buka puasa (rekomended)

3. Berjualan pakaian (rekomended), dll.

Namun, ketiga bisnis diatas membutuhkan modal, apalagi pakaian butuh modal yang sangat besar sekali. 

Ide bisnis dari saya adalah menjadi reseller pakaian, baik baju, celana, sandal, sepatu, tas, perabot rumah, elektronik dll. Biasanya Pakaian jelang lebaran sangat ramai sekali. So, ini adalah peluang bagi sobat yang sedang mencari bisnis, bisa untuk bisnis sampingan maupun bisnis utama. Sobat bisa mengerjakannya kapan saja dan dimana saja.

Bisnis ini tanpa modal alias gratis....sobat kerjanya hanya memposting produk-produk yang ada diaplikasi ke mana saja, boleh ke Facebook, Twitter, tiktok, dll. 

Hanya bermodal HP+kuota internet serta kemauan, sobat akan mendapatkan komisinya. 

Bagaimana bergabungnya?

Silahkan sobat unduh aplikasinya Disini setelah terunduh silahkan sobat registrasi (gratis) kemudian masukan kode refferal nya yaitu b5f562 jika sudah sobat silahkan wa ke 0878-1987-3761 nanti saya masukan ke grup bimbingan nya, bagaimana cara mempostingnya ke Facebook, cara mendapat marginnya, cara promosinya dll. 

Oia, ini merupakan penampilan aplikasinya 

Sangat lengkap bukan produknya, dari pakaian pria, pakaian wanita, pakaian anak, pakaian muslim, aksesoris, sepatu dll.

Ok, itu saja ya sheringku...nanti saya posting lagi cara berjualannya ke Facebook. Thanks dan semoga bermanfa'at.
LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif