Cara Tarik Komisi Agen Pulsa Online X)

cara tarik komisi dari aplikasi pulsa (pulsa online x)

MediaWeb4U my id-Selamat siang teman teman semua, semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiat saja, amin. Pada kesempatan siang ini saya akan shere "cara tarik komisi dari aplikasi pulsa (pulsa online x)". Sebelumnya saya sudah shere cara mendaftarkan agen pulsa (pulsa online x), cara top up saldo dan cara transaksinya. Sudah kita ketahui bahwa bisnis pulsa sangat menjanjikan, kenapa? Karena saat ini pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok, yaitu untuk berkomunikasi, hiburan (buka YouTube dan tiktok), buat listrik, dll. Selain itu aplikasi pulsa online x juga bisa mentransfer, top up dana, top up saldo gojek dll. 

Setelah bergabung jadi agen pulsa ini, sobat bisa jualan pulsa, kuota, token listrik, dll. Jika sobat belum bergabung, Monggo daftar ke wa 0878-1987-3761 dengan mengetik Daftar#nama#kota#nmrWA Selain itu juga sobat bisa pakai sendiri pulsa dan kuotanya dengan harga murah juga sobat bisa mendaftarkan agen baru dan sobat akan mendapatkan komisi. 

Baiklah, langsung saja saya shere "cara menarik komisi dari aplikasi pulsa online x".

Pertama-tama sobat buka aplikasi pulsa online x nya, lalu klik menu akun, lalu klik komisi. Setelah itu sobat tulis komisi yang hendak ditarik, tidak ada minimal dan maksimal penarikan, lalu klik tukar komisi, selesai. Tunggu notif dari pulsa online x nya


Nah, sudah berhasil kan, sudah ada notice dari pulsa online x.

Komisi akan menjadi saldo, jika sudah jadi saldo sobat bisa jualan pulsa, kota, tarik ke bank dll. 

Untuk cara transfer saldo pulsa online x ke bank, next akan di bahas, ok.

Oia, untuk aplikasi Top Osing Reload dan aplikasi lainnya juga sama.

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif