Cara Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Reseller

Bisnis rumahan, bisnis reseller, reseller fashion, reseller cod, cari duit online
MediaWeb4U-Zaman sekarang begitu mudahnya nyari uang bahkan dari rumah saja, asalkan punya hp android dan kuota internet saja. Kita Tinggal rekam Vidio, foto-foto nulis artikel, dll. Lalu di apload, gak lama jadi deh duit ;) Begitu juga sebaliknya, Zaman sekarang begitu mudahnya ngabisin uang karena banyak rayuan-rayuan di hp, seperti di shoppe, Tokopedia, Bukalapak, tiktok, fesbuk dst, Namun itu semua tergantung kitanya masing-masing.
Baiklah sobat, Kembali ke tema kita, yaitu "Cara Menghasilkan uang dengan menjadi reseller", reseller adalah seorang penjual dari penjual yang punya produk, reseller tidak dikenai biaya alias tanpa modal. Disini saya akan berbagi bagaimana agar menghasilkan uang dari rumah.

Sejak saya mengenal aplikasi ini saya sangat terbantu sekali dari segi ekonomi, karena gabung bisnis ini tanpa dikenakan biaya/ gratis 100%. Yang penting ada kemauan saja.


Diatas merupakan aplikasi reseller yang bisa bayar ditempat/ cod, tugas reseller hanya promosi ke sosial media saja, seperti di market place Facebook, status wa, grup jual beli dll. Jika sudah ada yang tanya tanya kita jawab, dan jika sudah ingin memesan kita cukup kirim form order nya agar di isi oleh pembeli tadi, nah jika sudah sampai paket nya ke pembeli, pembeli langsung bayar ke kurir nanti di aplikasi akan ada nitif bahwa paket telah diterima pembeli dan keutungan kita pun bisa ditarik ke rekening Bank.

Untuk produknya sangat lengkap ya sobat, ada pakaian, perabot rumah, mainan anak, produk kesehatan dll. Dan dibawah ini adalah Hasil penjualan ku yang sudah saya tarik ke rekening ;)


Bagi sobat yang ingin bergabung silahkan wa saja ke saya ke nmr wa ini 087819873761
Gratis, nanti saya ajari cara promosi dan jualannya di grup wa. 

LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif