Review Situs mediaweb4u-Personal Blog Yang Share Tentang Pengalaman Pribadi Penulis

review blog, cara ngeblog,
Bismilaahirahmanirrahim

Assalamu Alaikum Wr Wb....?, Selamat sore para pembaca dimanapun anda berada, semoga tak ada yang berkurang segala sesuatunya, amin. 

Situs EdukasiBahasaInggris com sebelumnya sudah share mengenai ''soal-soal  dari recount text, Mennyampaikan waktu dalam bhs inggris, expression of admiration, dst". Nah pada kesempatan sore ini penulis akan share mengenai "Review Situs MediaBlog4You-Personal Blog Yang Share Tentang Pengalaman Pribadi Penulis", hehe sambil promosi, moga saja kebanjiran trafik, hehe. Dibawah ini tampilan blognya.


Ngeblog (Istilah diindonesia) merupakan suatu aktivitas tulis-menulis, mendesain tampilan website, dll. ngeblog banyak disukai oleh banyak orang terutama yang sudah mengoprasikan komputer.  karena dengan ngeblog kita dapat memperoleh ilmu, teman bahkan uang. penulis sendiri sudah lumayan lama ngeblog, yaitu dari tahun 2013, sejak menyusun skripsi. ;)...Baiklah kita kembali ketema "Review Situs mediaweb4u-Personal Blog Yang Share Tentang Pengalaman Pribadi Penulis".

Menurut wikipedia jenis-jenis blog itu banyak sekali, diantaranya adalah Blog politik (Tentang berita, politik, dst), Blog pribadi (pengalaman keseharian seseorang baik online maupun online), Blog bertopik, Blog kesehatan, Blog sastra, Blog perjalanan, Blog mode, Blog riset, Blog hukum dst.

Yupz, mediablog4you merupakan personal blog yang sengaja penulis create, guna untuk share tentang pengalaman pribadi penulis dalam dunia online dan offline. mediaweb4u dibuat pada tanggal 20 oktober 2016, ketika itu juga penulis membeli domain di idwebhost (langganan), kenapa di idwebhost karena idwebhost penyedia domain dan hosting terpercaya dan sudah lama berkiprah dalam jasa penyedia domain dan hosting di indonesia, selain itu juga pembayarannya sangat mudah karena menggunakan bank lokal. saya membeli web.id (mediablog4you.web.id) seharga 54.000 ribu, saya beli 2 tahun rp. 100.8000, well,,,,,back 2 the title "Review Situs mediaweb4u-Personal Blog Yang Share Tentang Pengalaman Pribadi Penulis ". 

mediaweb4u selain buat share pengalaman pribadi juga share mengenai blogging, pendidikan, teknologi, dst. jadi gado-gado kan enak tuh, hehe.tujuannya buat share/ berbagi iniformasi lalu didaftarin ke adsense dan yang lainnya, buat biaya operasional ngeblog (beli domain, paket dst).

Pada saat ini mediablog sudah memiliki 15 artikel dengan pengunjung 20 (histats), saya juga kurang percaya wkwkwk.

Itu sajalah reviewnya tentang mediablog4you, thanks

Happy Blogging and learning
LihatTutupKomentar