9 Situs Untuk Belajar Bahasa Inggris

9 Situs Untuk Belajar Bahasa Inggris
MediaWeb4U-Sudah kita bahasa sebelumnya mengapa kita harus belajar bahasa inggris? Karena bahasa inggris untuk komunikasi global, akses ke Sumberd daya dunia, peluang kerja, pendidikan, dst.  Berikut beberapa situs yang dapat Anda gunakan untuk belajar bahasa Inggris:


1. Duolingo (https://www.duolingo.com/)
Duolingo adalah platform pembelajaran bahasa yang menyediakan pelajaran bahasa Inggris secara interaktif.

2. Memrise (https://www.memrise.com/)
Memrise menawarkan berbagai kursus bahasa Inggris dengan fokus pada kosakata dan pengucapan.

3.BBC Learning English (https://www.bbc.co.uk/learningenglish) BBC Learning English menyediakan beragam materi belajar, termasuk audio, video, dan artikel.

4.EnglishClub (https://www.englishclub.com/): EnglishClub adalah sumber belajar bahasa Inggris online yang komprehensif dengan pelajaran, permainan, dan sumber daya lainnya.

5. Coursera (https://www.coursera.org/) dan edX (https://www.edx.org/)
Anda dapat mendaftar dalam kursus online dari universitas terkemuka di dunia untuk memperdalam pemahaman bahasa Inggris Anda.

6. EF English Live (https://englishlive.ef.com/en-us/)
EF English Live adalah sekolah bahasa Inggris online yang menawarkan kursus berbayar dengan guru-guru berpengalaman.

7. British Council (https://learnenglish.britishcouncil.org/) British Council menyediakan berbagai materi pembelajaran bahasa Inggris gratis, termasuk kursus, cerita pendek, dan latihan.

8.EBI (https://www.edukasibahasainggris.com)
Edukasi bahasa inggris.com menyediakan materi-materi bahasa inggris dasar, mulai dari English Alfabet, Kelas kata, tenses, vocabularies, dll serta edukasi bahasa inggris.com juga berbagi tips belajar bahasa inggris.

9. MediaWeb4u (https://www.mediaweb4u.my.id) yaitu blog ini sendiri yang adminnya penulis sendiri, juga berbagi cara belajar bahasa inggris agar cepat bisa dan lancar berbahasa Inggris. 

Pastikan untuk memilih situs yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi belajar Anda. Semoga ini membantu Anda dalam perjalanan belajar bahasa Inggris Anda!

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif