Cara Membuat Akun Heylink.me Gratis

Cara Membuat Akun Heylink.me Gratis, buat heylinkme, apa itu heylinkme, akun heylink, adsense heylink,

MediaWeb4U-Cara Membuat Akun Heylink.me Gratis.

Heylink.me merupakan sebuah platform media sosial pendatang baru yang memudahkan penggunanya untuk berbagi semua link dalam satu link, anda bisa memasukan/ menginput semua link-link anda kedalam platform heylink.me ini, boleh situs web pribadi, produk anda, video terbaru, link affiliate atau link apa saja yang hendak anda promosikan. 

Nah berikut ini contoh akun heylink.me saya


Link: https://heylink.me/BelajarBahasaInggris/

Didasboard heylinkme nya seperti ini, anda bisa menambahkan link-link yang anda miliki ke menu link itu, memasukan akun media sosial juga bisa seperti Facebook, YouTube, Twitter, Instagram, dst.


Platform ini cocok sekali untuk para influencer. Selain memudahkan berbagai link-link yang anda miliki, anda juga bisa menghasilkan $ dari heylinkme ini. Bagaimana caranya? Caranya anda harus punya akun heylinkme terlebih dahulu ya....

Silahkan anda kunjungi link ini https://heylink.me/ kemudian klik Log in, kemudian anda login dengan Email yang anda miliki. Nah selanjutnya anda bisa edit nama pengguna dan link akunnya seperti gambar dibawah.


Selanjutnya anda tambah kan link-link nya ke sana, gambar dan Vidio juga. Untuk cara menghasilkan $ nya, pada artikel selanjutnya ya, thanks.

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif