Aplikasi Pulsa Termurah Dan Terpercaya

Aplikasi pulsa termurah, bisnis pulsa, agen pulsa,
Mediaweb4u-Sudah sangat lama menggeluti dunia Pulsa, Kuota Dan PPOB. Dan saat ini banyak sekali aplikasi pulsa yang bermunculan di playstore dan saya sudah menggunakan hampir semua yang ada di playstore. Namun saya sudah memutuskan untuk menggunakan beberapa saja yang terbaik dari yang terbaik, Saya hanya setia kepada aplikasi Pulsa online dan aplikasi INI, karena aplikasi ini sudah saya pakai sejak 2020 lalu, Aplikasi Ini adminnya fast respon, Transaksi Cepat (baik top up maupun transaksi ke custermer), harga paling murah dari aplikasi lainnya, walaupun kena Mark up oleh upline namun harga upline dan donline tetap sama, tidak ada perbedaan harga.

Dibawah ini harga dari aplikasi tersebut, cukup murah kan? So pasti untung berlimpah 


Saya kutip dari aplikasinya, Aplikasi Isi Pulsa, Kuota, dan Game, dijamin harga termurah

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk isi kuota, pulsa, token PLN, Voucher Game, E-Toll, E-Money, serta bisa bayar tagihan : Listrik PLN, BPJS, Telkom, Multi Finance, PGN, PDAM serta berbagai tagihan yang lain.


So, anda bisa berbisnis dengan hp anda dengan mengunduh aplikasi PK PUlSA , serta mendaftarnya. Silahkan anda lengkapi formnya lalu klik daftar, jika Anda kesusahan dalam mendaftarnya silahkan wa ke 087819873761 untuk mendapat bantuan, atau langsung kirim nomor wa kaka, email Kaka, dan nama Kaka ke nomor wa tadi, nanti saya daftarin. Setelah sukses mendaftar anda tinggal top up/ deposit aja minimal 50 K, atau Rp. 50.000 bisa via, bank dll.


Setelah deposit Anda sudah bisa berjualan pulsa, kuota, token PLN, Voucher Game, E-Toll, E-Money, serta bisa bayar tagihan : Listrik PLN, BPJS, Telkom, Multi Finance, PGN, PDAM serta berbagai tagihan yang lain. Selain anda bisa berjualan produk diatas buat pemakaian pribadi dan keluarga juga harganya cukup relatif murah sehingga anda dapat menghemat pengeluaran, selain itu juga anda bisa mencari donline, dan anda akan mendapat komisi setiap donline anda bertransaksi, jika teman/ konter pulsa yang anda ajak gabung sudah memiliki aplikasi, anda bisa membandingkan harga pulsanya, pasti dari aplikasi ini lebih murah.
Dibawah ini review aplikasinya di playstore, sangat bagus 4.9


Berapa bonus jika mendaftarkan orang lain ?
Bonus yang didapatkan jika mendaftarkan orang lain adalah Rp. 20 per transaksi downline, jadi misal anda mempunyai 1 downline tiap hari ada 100 transaksi, maka per hari anda mendapatkan Rp. 2000, jika punya 20 downline dan setiap downline 100 transaksi maka anda akan mendapatkan 20 x 20 x 100 = Rp. 40.000 per hari

Kapan Bonus akan cair ?

Bonus akan cair otomatis jadi saldo tiap jam 07.00 WIB besoknya

Apakah Harga Upline dengan Downline sama?

Iya, Harga Produk antara downline maupun upline sama, hanya saja upline akan mendapatkan bonus Rp. 20 tiap transaksi downline.

Dibawah ini merupakan testi dari para pemakai aplikasi


Yuk tunggu apalagi buat bisnis, segera join ke SINI, atau kirim nama, email dan nmr wa ke 087819873761.
Gratis tanpa biaya pendaftaran.

Untuk cara deposit nya DISINI, mudah banget.


LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif