Lowongan Kerja Kurir Motor Antaraja

Lowongan kerja kurir motor, loker kurir antaraja, lowongan kerja kurir motor seluruh Indonesia, lowongan kerja kurir mitra sahabat satria
MediaWeb4U-Info Loker-Lowongan Kerja Kurir Motor Di Ekpedisi ANTARAJA.

Sekarang ini belanja online sudah menjadi kebiasaan Masyarakat Indonesia karena sangat praktis, tanpa keluar rumah, tanpa harus ke pasar pula. Cukup via smart phone yang terhubung di internet lalu buka marketplace dan kita tinggal pilih saja kebutuhan kita apa, untuk pembayarannya nanti saat paket sampai dirumah/ cod.

Anteraja adalah sebuah layanan ekspedisi yang berdiri pada tahun 2019 dan merupakan bagian dari Triputra Group. Pada tahun pertamanya, Anteraja berhasil mencapai rata-rata volume pengiriman 100.000 paket per hari. Kemudian angka tersebut berhasil naik tiga kali lipat menjadi 300.000 paket per hari pada tahun kedua Anteraja berdiri.

Saat menggunakan jasa pengiriman Anteraja, kamu pasti akan menemukan kata SATRIA, tepatnya di bagian resi. SATRIA sendiri adalah istilah yang dipakai Anteraja untuk menyebut para kurir dan merupakan singkatan dari Sigap, Aman, Tepercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah (SATRIA). Pada tahun 2021 lalu, jumlah SATRIA Anteraja telah mencapai lebih dari 10.000 orang.


Nah saat ini Ekpedisi ANTARAJA sedang membuka lowongan kerja sebagai kurir motor diseluruh Indonesia, dengan kwalifikasi sebagai berikut:

Deskripsi
  • Bertanggung jawab sebagai kurir untuk melakukan kegiatan distribusi paket baik pengambilan/ pick up paket dari pengirim dan juga pengiriman/ delivier paket kepada penerima dalam suatu area tertentu.
Persyaratan
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pendidikan min. SMA⁣ atau sederajat
  • Berusia maks. 40 tahun
  • Memiliki SIM C, STNK, dan pajak motor dalam keadaan aktif (Min. 3 bulan dari tanggal pendaftaran)
  • Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK)
  • Memiliki gawai (smartphone) android dengan spesifikasi RAM 3 GB dan sistem operasi terbaru (Min Android 6.0+)
  • Mampu membaca peta atau maps
  • Sudah divaksin (Min. TAHAP 2)
Lokasi Penempatan : Seluruh Indonesia.

Sumber Info Loker dari https://rekrutaja.anteraja.id/vacancy-form/153

Jika anda berminat silahkan melamarnya ke link dibawah ini

https://rekrutaja.anteraja.id/vacancy-form/153

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif