Lowongan Kerja Sektor Pertanian

Info lowongan kerja Sukabumi, lowongan kerja di PT dharma Guna wibawa
Info Loker- Lowongan kerja di PT. Dharma Guna Wibawa menjadi Spot Worker. Selamat siang para pengunjung dimanapun anda berada, kali ini saya akan shere kembali mengenai "Lowongan Kerja", kali ini info lokernya di sektor pertanian, yaitu menjadi SW atau spot worker di perusahaan PT. Dharma Guna Wibawa.

PT. Dharma Guna Wibawa didirikan pada tahun 2001 untuk menjawab berbagai tantangan pertanian di Indonesia. DGW Group berkomitmen untuk terus berkontribusi membantu memajukan pertanian di Indonesia serta memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat Indonesia. Melalui produk-produk unggulan pertanian yang lengkap, seperti pestisida, pupuk, benih tanaman hingga sprayer dan mulsa. Dengan dukungan fasilitas manufaktur yang terletak di berbagai wilayah utama Indonesia, serta lebih dari 1600 tenaga agronomist, 50 brand unggulan serta jaringan distribusi yang kuat dan tersebar di seluruh Indonesia. DGW Group siap menjadi solusi terdepan bagi pertanian Indonesia.

Saat ini DGW sedang membutuhkan Tenaga (FA/ SW) yang akan ditempatkan diwilayah Sukabumi, bagi sobat yang berminat silahkan kirim CV, dll nya ke Email dibawah, thanks.



LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif