Cara Mengubah Lokasi Faskes BPJS Kesehatan

Cara mengubah lokasi Faskes, cara pindah lokasi fasilitas kesehatan, cara rubah lokasi faskes

Mediaweb4u.my.id-Cara mengubah Lokasi Faskes (Fasilitas Kesehatan) ke lokasi lain. Selamat malam para pengunjung dimanapun anda berada, semoga tak ada yang berkurang segala sesuatunya, amin. Pada kesempatan malam ini saya akan shere tentang bagaimana mengubah lokasi Faskes ke lokasi Faskes lainnya. 

Hal yang biasa jika mengubah lokasi Faskes ke lokasi Faskes lainnya, mungkin lokasi Faskes A agak jauh so ingin pindah ke lokasi Faskes B, atau sebaliknya. Atau mungkin karena di lokasi Faskes C sangat terlalu ramai, so ingin pindah ke lokasi Faskes D yang agak sepi, dan alasan-alasan lainnya.

Baiklah, untuk mengubah hal itu sangat mudah sekali sob, sobat silahkan login dahulu ke aplikasi Mobile JKN nya, jika belum mengunduhnya sobat unduh dahulu kesini setelah terunduh silahkan sobat login pakai nomor induk kependudukan (NIK), jika sudah login ke mobil jkn, kemudian menuju menu lainnya, klik saja.


Setelah itu sobat klik perubahan data peserta


Disana sobat bisa ubah data sobat seperti nomor hp, email, pekerjaan dll. Termasuk lokasi Faskes (seperti gambar dibawah) Untuk mengubah lokasi Faskes, sobat klik saja Fasilitas lokasi kesehatan


Nanti akan seperti gambar dibawah, silahkan sobat klik pilih provinsi (provinsi sobat tinggal), kabupaten dan pilih lokasi Faskes yang di inginkan, kemudian klik save, selesai deh.


Nah itulah shering ku tentang cara mengubah lokasi Faskes atau lokasi fasilitas kesehatan, semoga membantu. 

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif