Atasi Marketplace Facebook Terblokir

Cara mudah mengatasi marketplace Facebook Terblokir, cara minta penjualan marketplace Facebook, cara aktifkan marketplace Facebook yang terblokir

Cara mengatasi Marketplace Facebook yang terblokir-Marketplace Facebook ialah tempat jual beli di media sosial, bagi penjual online marketplace Facebook sangatlah penting karena hal itu merupakan pasarnya, dimana dia bisa menjual produk & jasa. so, jika marketplace Facebook mereka (para penjual online) terblokir, mereka sangat galau karena tidak bisa menjual produnya. Nah, disini saya akan shere "Cara mengatasi Marketplace Facebook yang terblokir", tadi. Baiklah jika sobat hendak meminta peninjauan agar market place Facebook nya tidak terblokir lagi, ni dia caranya:

Pertama Tama sobat klik icon yang seperti toko seperti gambar dibawah, silahkan Kaka klik 


Kemudian sobat skrinsut, seperti digambar dibawah ini.


Setelah itu sobat klik Gambar dibawah


Kemudian sobat klik laporkan masalah


Lalu sobat klik lanjutkan


Kemudian sobat juga klik Marketplace 


Dan yang terakhir sobat tulis kata-kata untuk banding nya ke kolom yang disediakan, ini contoh kata-kata banding yang sudah saya lakukan

"Hi Facebook, selamat malam, saya tidak bisa menggunakan marketplace Facebook saya karena terblokir, saya sangat membutuhkan untuk berjualan, saya mohon agar Facebook meninjau akun Facebook marketplace saya, agar saya dapat berjualan kembali, dan saya berjanji akan mematuhi kebijakan komunitas Facebook marketplace, terima kasih".

Silahkan sobat tulis kata-kata bandinya pakai bahasa sobat sendiri.

Dan yang terakhir sobat upload skrinsut marketplace yang terblokir tadi, lalu klik kirim

Sekarang sobat tinggal  menunggu sekitar 3-7 hari agar marketplace nya aktif kembali, sekian dulu sheringku mengenai "Cara Mudah Mengajukan Banding Ke marketplace Facebook", semoga bermanf'at, amin. 
LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif