Cara Top Up Saldo Pulsa Online X

Cara top up saldo pulsa online x, cara menambah saldo aplikasi pulsa online x, cara isi ulang saldo aplikasi pulsa online x

MediaWeb4U-Sebelumnya saya sudah shere bagaimana "cara isi ulang saldo Aplikasi Top Osing Reload", Nah kali ini bagaimana "cara top up saldo Aplikasi Pulsa Online X", Dua aplikasi Agen pulsa ini wajib anda unduh karena dengan transaksi yang cepat, custermer servis yang fast respon, harga murah, dll. 

Sebenarnya cara top up saldonya sama saja dengan aplikasi Top Osing Reload, cuman bedanya pada nomor rekening tujuannya saja. 

Baiklah inilah cara top up saldo Aplikasi Pulsa Online X. 

* Silahkan klik Tambah Saldo pada aplikasi, terdapat di bawah, lihat pada gambar dibawah ini. 


* Kemudian klik lagi tiket tambah saldo

* Silahkan sobat tulis nominalnya berapa, minimal 50.0000 lalu klik kirim


* Nanti sobat akan mendapat notif begini, silahkan klik ok. 


* Silahkan sobat klik open, agar terbuka kemana kita harus transfer agar mendapat pulsa dengan nominal yang dipesan.

* Nah, Itu sudah terbuka kemana kita harus transfer uang agar dapat pulsa sesuai yang kita pesan, ingat, sobat harus transfer sesuai yang tertera di bawah gambar ini ya, yaitu Rp. 50.037, bukan Rp. 50.000, sobat bisa transfer via bank BCA, BNI dan BRI. Bisa langsung ke bank, atau agen bank, atau juga aplikasi mobil banking. 


Oia, jika sobat blom gabung dan ingin bergabung silahkan kirim NAMA#KOTA#NOMOR WA ke WA ADMIN 0878-1987-3761 (gratis tanpa biaya)

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif