Cara Isi Saldo Pulsa Via Bank

Cara daftar agen pulsa, cara top up saldo pulsa, cara isi saldo pulsa, aplikasi pulsa, top Osing reload

MediaWeb4U-Selamat pagi para pengunjung dimanapun anda berada semoga tak ada yang berkurang segala sesuatunya, amin. Pada kesempatan ini saya akan shere tentang bagaimana "cara top up saldo Aplikasi Agen Pulsa Top Osing Relaod", untuk top up saldo ke aplikasi ini sangat mudah dan simple sekali, sobat bisa via Alfamart, Indomart dan bank (BRI, BNI, BCA, mandiri dll).

Jika sobat belum bergabung dan mau bergabung silahkan kirim Nama#Kota#Nmr WhatApp nya ke WA ini, 087819873761

Tanpa biaya alias gratis dan akan dapat lD Keagenan. Untuk harga murah, transaksi cepat/ jarang gangguan, saldo aman. Saya sudah 3 tahun memakai aplikasi ini, Alhamdulillah tidak ada kendala.

Baiklah, untuk cara top up/ isi saldonya begini. Jika sudah login ke aplikasinya, silahkan sobat Kelik menu Akun, lalu klik deposit bank atau deposit Alfa/ indomart. Seperti gambar dibawah


Kemudian klik Tiket tambah saldo


Kemudian ketik nominalnya, Minimal 50.000 ya kak, maksimal 3 juta


Nah, sobat harus transfer sesuai yang dipinta oleh aplikasi ya, disana tertera Rp. 50.192, maka Kaka harus tf 50.192 juga, 192 merupakan kode ya...bisa tf pakai bank apa saja, bisa ke bank, mandiri, BNI, BRI, dan BSI. Atas nama top Osing reload (Taufik)


Setelah transfer, tunggu 3-5 menit, cek saldo sobat di aplikasi, maka bertambah deh saldonya. Cukup sekian shering ku hari ini, semoga bermanfaat, amin.

Oia, jika sobat blom gabung dan ingin bergabung silahkan kirim NAMA#KOTA#NOMOR WA ke WA ADMIN 0878-1987-3761 (gratis tanpa biaya)

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif