Cara Gabung Affiliate Shoppe Program

Cara daftar Shoppe Affiliate Program, cara agar diterima Shoppe Affiliate, cara kerja di Shoppe Affiliate, agar di approve Shoppe Affiliate

MediaWeb4U-Shoppe merupakan toko online yang sudah exis sejak tahun 2010 an,  selain kita bisa berbelanja kesana kita juga bisa menjadi dropshiper dan menghasilkan uang dari dropship ini, yaitu dengan memark up harga dari salah satu seller di Shoppe lalu memposting ulang ke Shoppe dengan harga yg lebih tinggi. Nah sekarang ada program lagi yaitu Shoppe Affiliate Program, apa itu Shoppe Affiliate Program?

Shoppe Affiliate Program merupakan dari Program dari shoppe kepada para konsumen (siapa saja) yang aktif di sosmed, seperti Facebook, tiktok, YouTube dan blogger. Nah Program ini sangat cocok sekali bagi anda yang setiap harinya main sosial media tersebut.


Shopee Affiliate menawarkan penghasilan tambahan untuk para content creator hanya dengan mempromosikan produk Shopee di media sosial, Komisinya sangat menggiurkan sekali, mulai 1% hingga 10% lumayan kan, dari pada main sosmed hanya buat curhat lebih baik buat ngasilin dollar, betul apa bener?

Jadi tugas Shoppe Affiliate itu hanya menshere link dari shoppe ke Facebook, wa, YouTube, blog dll. Nah jika sudah di klik pembeli dan order yang membagikan link nya itu akan dapat komisi.

Baca juga "Cara Menjadi Dropshiper DiTokopedia"

Buat kamu yang penasaran apa itu Shopee Affiliate dan bagaimana cara kerjanya, yuk langsung join saja DISINI, lalu klik daftar! Sobat boleh daftar pakai Facebook, Gmail dan wa juga nmr hp. Dan isi semua kolom yang disediakan, nah tips dari saya agar diterima menjadi Shoppe Affiliate, sobat kasih link sosmed yang paling ramai/ banyak pengikut nya. Dan sejak daftar sobat harus aktif/ selalu memposting apa saja di sosmed tersebut.

Mungkin itu saja shere dari Mediaweb4U, next kita belajar bagaimana cara shere link Shoppe Affiliate nya ke Facebook, wa, blog dll. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ya. 

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif