Syarat CPNS 2019

Syarat CPNS 2019
Mediaweb4u-Selamat sore para pengunjung dimana saja anda berada semoga tak ada yang berkurang segala sesuatunya, Amin. Mediaweb4u sudah lama tidak update artikel dikarenakan mimin sangat sibuk di luaran sana, hehe. sehingga tak bisa berbagi apa yang sedang update di indonesia tercinta ini. oia, sebelum saya shere tentang "Syarat CPNS 2019" ini saya akan mengingatkan terlebih dahulu kepada para pengunjung bahwasanya mediaweb4u sebelumnya sudah shere tentang "Grup wa bahasa inggris dan biografi lengkap sandiaga uno serta 10 soal tenses simple present tense". Bagi temen2 yang ingin gabung di grup wa untuk belajar bahasa inggris monggo join, atau kontak mimin ya, boleh di contact me atau di komentar.

Baiklah kita langsung saja ke ''Syarat CPNS 2019''
CPNS ialah kepanjangan dari Calon Pegawai Negeri Sipil


Pegawai Negeri Sipil (PNS) Merupakan sebuah profesi yang paling banyak diminati oleh orang indonesia karena profesi ini sangat menjamin untuk masa depan. disamping gaji yang besar juga ada tunjangan profesi, uang lauk pauk, tunjangan anak, sertifikasi (jika guru), dan THR/ gaji 13. serta uang-uang lainnya. cukup menggiurkan bukan?

Jika anda berminat untuk menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) Silahkan anda segera persiapkan 5 syarat berkasnya karena Pendaftaran Test CPNS 2019 ini akan dibuka pada tanggal 11 s/de 24 November 2019.

5 syarat berkasnya, Yaitu :
1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2. Ijazah Terakhir (SMA, S1, S2, S3)
3. Transkip Nilai
4. Foto Resmi, (Backround Merah) dan 
5. Foto Selfi dengan KTP

Syarat dokumen ini diunggah ke https://sscasn.bkn.go.id/ adapun syarat yang lainnya bisa menyusul, 
Baca Juga Artikel tentang cara Menghasilkan Unag dari rumah tanpa modal, DISINI

LihatTutupKomentar