Cara Membuka Rekening BRI Dan Mengaktifkan Aplikasi BRImo Terbaru

Cara Membuka Rekening BRI Dan Mengaktifkan Aplikasi BRImo Terbaru,buka rekening baru, cara membuat rekening baru, cara buat rekening bri, cara gunakan brimo, cara buat brimo, mobile banking, bri mobile
Selamat malam para pengunjung dimana saja anda berada semoga tak ada yang berkurang segala sesuatunya, Amin. Setelah berbagi tentang "Biografi Ziva" Pada kesempatan malam ini mimin akan shere tentang "Cara Membuka Rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) Dan Mengaktifkan Aplikasi BRImo". Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara membuka rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan menggunakan layanan aplikasi BRImo-nya, Alangkah lebih baiknya untuk memahami definisi dari Bank itu sendiri, Hehe. Bank adalah sebuah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lain dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak (Undang Undang RI No. 10 Tahun 1998 tentang Perbankan (pasal 1 ayat 2.

Sedangkan menurut Wikipedia definisi bank adalah sebuah lembaga intermediasi keuangan, umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, peminjaman uang, dan menerbitkan promes atau banknote. Ok, kita langsung saja ya ke Cara Membuka Rekening BRI Dan Mengaktifkan Aplikasi BRImo, Pertama tana sobat siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan foto copy-nya, lalu siapkan uang minimal Rp. 110.000, lebih banyak lebih baik, untuk apa uang segitu? yang Rp. 100.000 buat menabung, minimal segitu nominalnya, dan yang Rp. 10.000 untuk membayar pembuatan rekening dan mengaktifkan aplikasi BRIMO serta pembuatan ATM. Setelah siap hal-hal diatas sobat silahkan menuju Bank Rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) terdekat, tapi waktunya jangan hari sabtu dan minggu ya dan jangan di malam hari, hehe. 

Setelah sampai ke Bank, sobat langsung ambil kartu antriannya lalu silahkan sobat tunggu sampai dipanggil oleh CS, sambil menunggu dipanggil CS silahkan sobat unduh terlebih dahulu Aplikasi BRImo-nya di Playstore, tulis saja BRImo, ingat ya bukan lagi BRI Mobile , sudah diganti dengan BRImo, Seperti dibawah ini aplikasi BRImo-nya

MediaWeb4U

BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience (UI/UX) terbaru dan fitur-fitur menarik lainnya seperti online opening account, tarik tunai tanpa kartu, alias rekening, info promo, login dengan fingerprint / face id, dan mutasi rekening sampai dengan 12 bulan. 
Sumber (BRI).
MediaWeb4U

Direktur Consumer BRI Handayani menjelaskan, BRImo menggabungkan fungsi mobile banking, internet banking dan uang elektronik ke dalam satu aplikasi dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik. Kemudahan yang ditawarkan BRImo di antaranya, pembukaan rekening tabungan BRI Britama Muda. Dalam aplikasi BRImo tersebut ada fitur Tarik Tunai, yang fungsinya sama dengan ATM. Poko'e jos deh.

mediaweb4u

Jadi enak sekali jika sudah mempunyai rekening bri dan sudah mengaktifkan aplikasi ini, karena kita akan mudah dalam bertransaksi. apalagi pelaku pembisnis online, akan sangat mudah sekali dalam bertransaksi tidak usah repot pergi ke bank atau ATM, cukup di rumah saja yang penting terkoneksi dengan internet. apakah akan dikenakan biaya pertransaksi? tidak, hanya kuata internet saja. 

Oia, jika sobat sudah dipanggil oleh CS, langsung deh sobat bilang saya mau membuka rekening bu, dan mengaktifkan aplikasi BRImo-nya. nanti CS akan meminta KTP dan langsung mengerjakannya, silahkan sobat isi form yang diberikan CS tadi dan siapkan PIN ATM dan PIN BRImo-nya, pin atm 6 digit dan pin Brimo 9 digit. 

Mungkin itu saja ya shere ku mengenai "Cara Membuka Rekening BRI Dan Mengaktifkan Aplikasi BRImo Terbaru", sudah cukup kok, karena sobat tinggal menabung dan membayar biaya pembuatan rekening saja. 
LihatTutupKomentar