Cara Mudah Transfer Uang Tanpa ATM, Aplikasi Dan Rekening

cara transfer uang, transfer mudah, transfer sesama bri, transfer tanpa atm, tranfer bri, kirim uang di bri,teras bri, cara transfer uang gratis, cara transfer uang free
MediaWeb4u-Diabad 21 ini banyak sekali perubahan-perubahan yang memudahkan kita dalam berineraksi dan bertransaksi, dulu kita berinteraksi hanya face to face dan dengan mengirim surat, kini sudah hadir facebook, twitter, youtube, imo, website, telepon, vidio call, dst. walaupun saudara kita berada jauh disebrang sana bahkan diluar negeri pun kita bisa bertatap muka dan berinteraksi dengannya yaitu melalui sosial media yang saya sebutkan tadi. Bertransaksipun demikian, kita bisa membeli barang/ produk yang jauh dijakarta sana bahkan diluar negeri, karena banyaknya market place/ toko online yang bertebaran di dunia maya, seperti amazon, tokopedia, shoppy, bukalapak, lazada, superfasion (toko ku) dan lain lain. kita tinggal order produk yang kita inginkan, tulis alamat kita yang hendak dikirim lalu bayar dengan transfer uang ke rekening toko online yang kita beli produknya, dan selanjutnya kita tunggu kedatangan produk yang kita beli tadi 3-7 hari. nanti ada sang kurir yang mengantarkan produk kita. Sungguh kemajuan yang sangat baik bagi kita karena memudahkan kita dalam berkomunikasi dan bertransaksi, begitupun dengan ojek online, dimana kita takan kesulitan dalam mencari driver, kita tinggal order saja dari aplikasi.

Pada postingan sebelumnya mediaweb4u sudah shere "Cara Membuat Buku Rekening BRI Dan Cara Mengatasi Lupa PIN ATM", dan Pada kesempatan kali ini saya akan Shere "Cara Mudah Transfer Uang Tanpa ATM"

Ok, kita kembali ke title diatas "Cara Mudah Trransfer Uang", menurut ku dalam transfer uang ada 3 cara baik ke sesama bank maupun beda bank, kalau ke bank yang berbeda mungkin terkena biaya, sesama bank pun terkena biaya jika berbeda provinsi antara si pengirim dan yang dikirimnya, Berikut 3 Cara Transfer Uangnya:
1. Melaui Aplikasi Bank, seperti BRImo (Miliknya Bank BRI), kalau bank yang lain saya tidak tahu namanya.
2. Dengan Buku Tabungan/ Rekening Bank 
3. Dengan Datang ke Bank Tanpa Buku Rekening

Yang akan saya bahas disini adalah poin ke 3, tanpa atm, tanpa aplikasi dan tanpa buku rekening.

Syaratnya hanya 2, yaitu nomor rekening dan nama orang yang hendak kita transfer dan 2 bawa uang transferannya, hehe.

Berikut Caranya;
Seperti biasa kita datang ke bank/ teras bank/ agen bank. kalau di pedesaan yang saya banyak temui adalah Agen BRI. setelah datang di Kantor Bank sobat ambil nomor antrian, jika tak ingin pakai nomor antrian sobat datangnya pada Agen BRI, namun dikenai biaya transfer, kalau ke Kantornya langsung free. Setelah itu itu sobat ambil form yang disediakan pihak bank BRI untuk diisi 

Serti gambar dibawah ini cara mengisinya

MediaWeb4u

Dibawah logo banks BRI sobat isi dengan nominal uang yang hendak di transfer, nama orang yang hendak kita transfer sama nomor rekening nya dibawah sebelah kiri, dan untuk tanda tangan si pengirimnya dibawah sebelah kanan. Setelah selesai silahkan sobat setorkan Ke Custemer Service Bank (CS), sama uang transferannya. Selesai deh. 

sekian saja cara Transfer Uangnya yang tanpa ATM, Tanpa Aplikasi dan tanpa Buku Tabungan, Semoga membantu.


LihatTutupKomentar