Cara Atasi Lupa PIN ATM BRI/ Aplikasi BRImo Dengan Mudah

PIN, pasword, sandi, cara atasi lupa pin, perbaiki pin, cara request pin, personal identification number, pin bri, lupa pin, perbaiki pin bri.pin bank, pin bank bri
MediaWeb4u-Lupa merupakan hal yang ada pada diri manusia, sesuai dengan pepatah "Al Insaan mahalul khatha' wan nisyan", yang artinya "Manusia adalah tempat salah dan lupa", So hal ini sangat wajar karena banyak sekali hal-hal dalam kehidupan ini, baik hal yang menyenangkan maupun hal yang menyedihkan, hehe. Sehingga kita lupa dalam suatu hal. berbicara doal ATM, btw apa sih kepanjangan dari ATM? Kepanjangan ATM adalah "Anjungan Tunai Mandiri" sedangkan bahasa  bahasa Inggrisnya adalah "Automated Teller Machine" ialah suatu alat untuk mengambil, mentransfer, mengecek dan untuk belanja online untuk para nasabah bank, baik bank BRI, MANDIRI, BNI, BCA, dst. semua bank memiliki atm. bahkan sekarang ATM nya ada di aplikasi BRIMO, jadi ketika kita lupa bawa ATM atau ATM kita hilang, kita tetap bisa mengambil uang diATM bank walau waktunya tengah malam, sobat pengen tau?

MediaWeb4u

Dibawah ini adalah aplikasi BRImo atau BRI mobil (aplikasi), sebelumnya saya sudah mempostingnya "Cara Membuat Rekening Bank BRI & MengaktifkanAplikasi BRImo". dibawah ini merupakan aplikasi BRImo yang sudah login, dan yang saya linkari dengan linkaran merah merupakan ATM-nya, sobat bisa menarik uang di atm dengan menu tarik tunai tersebut, mau tau caranya? mudah kok. yang penting sobat aktifkan dulu brimo nya, hehe.

MediaWeb4u


ATM sering ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, seperti restoran, pusat perbelanjaan, bandar udara, stasiun kereta api, terminal bus, pasar swalayan, dan kantor-kantor bank itu sendiri. jadi ATM tidak pernah ditempatkan di kampung apalagi di hutan, wkwkw. 
MediaWeb4u

Baiklah kita kembali ke topik diatas "Cara Atasi Lupa  Sandi ATM  BRI/ Aplikasi BRImo Dengan Mudah", Nah, bagaimana jika kita lupa sandi/ Pasword ATM kita? 
Caranya sobat Datang ke kantor bank BRI terdekat, dengan syarat membawa 3 dokumen, 1. ATM, 2, KTP, dan 3. Buku tabungan, lalu ambil kartu antrian, setelah itu sobat tunggu sampai dipanggil. jika sudah di panggil silahkan sobat berikan 3 dokumen tadi sambil berkata, mau buat PIN baru, setelah itu sobat siapkan pin atm barunya, tulis dalam buku, atau catat dikepala, hehe. setelah bisa login, silahkan sobat bayar 5ribu rupiah ke teller.

Selain alternatif diatas, sobat juga inbgat-ingat dahulu PIN yang sudah dibuat sebelumnya buka Hp sobat, mungkin sobat simpan ke dalam folder, atau dalam buku dst.

Itu saja sheringnya, Semoga membantu

LihatTutupKomentar