Cara Mendapat Pulsa Gratis Atau Ngutang Dari XL/ Exis Terbaru

pinjam pulsa xl,pinjam pulsa exis 2019,ngutang pulsa,gratis pulsa,Cara Mendapat Pulsa Gratis Atau Ngutang Dari XL/ Exis Terbaru
MediaWeb4U-Cara Mendapat Pulsa Gratis Atau Ngutang Dari XL/ Exis Terbaru-Pulsa sudah termasuk kebutuhan primer di zaman now, karena dengan pulsa kita dapat berkomunikasi dengan teman, keluarga, rekan kerja dst. selain itu juga kita dapat browsing internet, membuka youtebe, unduh aplikasi dst bahkan bisa menyalakan lampu di rumah kita. Oia, btw apa sih pengertian pulsa itu? Pulsa itu ya pulsa, biar hp nya bisa nelpon/ (Short Mesage Service) SMS, hehe. Menurut pojokpulsa, Pulsa adalah alat satuan perhitungan biaya telepon, sebelum masuknya kita ke era telepon genggam, istilah ini memang tidak terlalu populer diantara kita karena memang PSTN atau fixed line lebih ke arah perhitungan tagihan (pascabayar) jadi pakai dulu baru bayar walhasil tidak ada istilahnya habis.

Baiklah kita kembali ke "Cara Mendapat Pulsa Gratis Atau Ngutang Dari XL/ Exis Terbaru", Mari kita simak bersama, mendapat pulsa gratis Atau Ngutang.nanti bayarnya ketika anda mengisi pulsa, nanti pulsa nya akan otomatis terpotong.... "Cara mendapat pulsa/ ngutang ke operator XL itu semudah Anda membalikkan telapak tangan. Karena jika pulsa habis sama sekali anda hanya perlu menekan *123*9110# lalu pilih “Call”. Jadi, ketika sedang kepepet sana sini, mau ke konter jauh, mau beli tidak punya uang, Huff.... kita tetap bisa mendapat pulsa ke XL/ Exis".

Syarat dan Ketentuan Cara ngutang pulsa kartu XL bukan tanpa syarat, lho. Karena sebelum mengetahui cara pinjam pulsa XL, Anda harus memastikan terlebih dahulu apakah kartu telpon yang sedang anda gunakan sudah memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini: 

MediaWeb4U

1. Jenis kartu pra bayar bukan pasca bayar
2. Kartu XL / Axis yang Anda gunakan tersebut sudah aktif selama lebih dari 60 hari (alias bukan kartu perdana yang baru diaktifkan beberapa hari yang lalu)
3. Nomor sudah pernah diisi pulsa setidaknya minimal 3 kali dengan nominal Rp 5.000 dalam 60 hari terakhir 
4. Sudah mengembalikan pulsa darurat yang sebelumnya dipinjam, sehingga tidak ada sisa pulsa darurat yang masih belum dikembalikan Nomor sudah dinyatakan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku oleh sistem dari XL sendiri.

Kartu perdana Xl/ exis sangat membantu sekali karena dapat meminjamkan pulsa di saat kita sedang galau tidak punya paket internet/ membutuhkannya, hehe 

Mungkin itu saja shering ku malam ini mengenai cara meminjam PULSA, semoga bermanfaat. 

LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif