Semakin Mudah Untuk Menguasai Bahasa Inggris Di Jaman Sekarang

Bahasa inggris merupalan bahasa persatuan seluruh negara, bahasa yang ngetren (bahasa pergaulan), bahasa yang digunakan di semua bidang; baik bidang pendidikan, kesehatan, perbankan, bisnis, perhotelan dll.

Baiklah kita kembali ke leptop, eh... ke tema "Jaman Sekarang Untuk Menguasai Bahasa Inggris Sangat Mudah", Di jaman sekarang (Era globalisasi) untuk menguasai bahasa inggris menurut saya sangat gampang walaupun posisi kita di peloksok indonesia bahkan dunia, why? because sekarang jamanya lnternet. karena dengan internet kita bisa mempelajari bahasa inggris melalui situs-situs pendidikan bahasa inggris seperti situs https://dasarbahasainggris.blogspot.com, di sana banyak artikel yang mengulas mengenai grammar, conversation, toefl, tenses dll. dengan internet pula, jika kita ingin berkomunikasi langsung dengan native speaker kita bisa vidio call (melalui fb, imo, dll). poko'e enak......

Berbeda dengan jaman dahulu (sebelum internet ada). tuk menguasi bahasa inggris agak sulit, tapi kalau dikota-kota besar sih mudah, yang posisinya di pedalaman tuk menguasai bahasa inggris sangat sulit karena fasilitas kurang nemadai. 

So, bersyukurlah anda yang terlahir di era sekarang.......;)
LihatTutupKomentar

2 Komentar

  • Purwanto May 17, 2019 at 2:44 AM
    Bener mas, belajar bhs inggris sekarang makin gampang. Apalagi kalo ada teman buat praktek percakapan. Aku dulu belajar percakapan sama omku yg ngajar inggris, lewat whatsapp. Ternyata langsung praktek sama orang lain hasilnya lebih bagus.
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif